Polisi Mengevakuasi Mayat Bayi di Mamuju

Ini Cerita Orang Petama Kali Temukan Mayat Bayi Perempuan di Mamuju

Mamuju – Warga Mamuju , Jalan Kakak Tua Kelurahan Karema Kecamatan Mamuju , Sulawesi Barat digegerkan dengan gundukan diatas gunung yang berisi mayat bayi berjenis perempuan di bungkus kain kafan, Selasa Malam (05/10/2021).

pasca kejadian , sejumlah waarga yang berada dilingkungan tersebut mendatangi tempat kejadian untuk melihat langsung bayi tersebut .

Menghetahui kejadian tersebut, pihak kepolisian polresta mamuju , langsung mendatangi tempat kejadian dan langsung memasang garis polisi agar warga sekitar tidak medekati lokasi kejadian .

pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara , untuk mencari sejumlah bukti disekitar tempat penemuan bayi .

Juma Ali, salah seorang warga yang menermukan petama kalai tempat kejadian mengatakan . awalnya ia hendak memuindahkan ternak sapinya yang tidak jauh dari tempat kejadian  sekira pukul 17, 45 waktu indonesia tengah . namun pada saat berjalan mencari lokasi yang bagus untuk ternak sampinya tiba tiba ia melihat gundukan galian yang mencigakan karena . ditandai dengan empat ranting daun jeruk disekelilingnya, dan masih baru .

Karena posisi gundukan tersebut diatas gunung dan berada kurang lebih satu kilomter dari perkampungan terdekat ,ia menilai gundukan tersebut sangat mencurigakan .

Karena tidak berani melakukan penggalian sendiri ,  ia langsung mencari warga lain,  untuk berama sama memeriksa gundukan tersebut .

Setibahnya kembali ke lokasi tempat kejadian , juma ali bersama warga lain , melakukan penggalian gundukan tersebbut, ia langsung menghentikan penggalian pada saat sudah melihat kain kafan di dalam tanah .

“Setelah saya tau itu kain kafan, saya langsung hentikan penggalian dan langsung telfon Babimkatibmas disni untuk datang,” kata Juma Ali, Rabu (06/010/2021).

Usai melakukan oleh tempat kejadian perkara , pihak kepolisian langsung membawah mayat bayi tersebut ke rumah sakit bayakngkara untuk di otopsi guna mengetahui usia dan berapa lama bayi tersebut pasca ditemukan .

(**)

About Author

Spread the love

         WARNING

     JANGAN COPY

(Berkaryalah Sendiri)