Febrianto Wijaya Rayakan Imlek, Penuh Toleransi dan Keakraban

MAMUJU– Keluarga besar Anggota DPRD Mamuju, Febrianto Wijaya merayakan Tahun Baru Imlek dengan mengundang dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang ada di Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Terlihat, masyarakat sangat berantusias menghadiri undangan dari mantan pemain sepakbola profesional yang kini terjun ke dunia politik dan juga menjabat sebagai Direktur Akademi PSM Makassar itu.

Febrianto Wijaya mengungkapkan, pihaknya memilih untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan mengundang masyarakat yang ada di Mamuju, Sulbar, sehingga masyarakat tahu bagaimana perayaan itu sesungguhnya.

“Pertama saya mengucapkan selamat hari Imlek kepada semua masyarakat yang merayakan di kota inim. Saya memilih untuk mengadakan Imlek dan mengundang masyarakat Mamuju, karena saya tahu masyarakat juga ingin melihat situasi Imlek itu, seperti sesungguhnya,” kata Febrianto Wijaya, saat diwawancarai, Sabtu (10/2/2024).

Dia pun berharap, ke depan Kabupaten Mamuju, Sulbar, lebih baik lagi dan masyarakat semakin sejahtera, serta terhindar dari marabahaya apapun. Bahkan, Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Mamuju itu berharap, pemerintahan Mamuju terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Makna di Tahun Baru Imlek ini luar biasa menurut saya. Mudah-mudahan semua apa yang kita harapkan bisa semakin baik ke depan dan Mamuju pada umumnya masyarakatnya semakin sejahtera, terhindar dari marabahaya, serta pemerintahannya semakin bagus,” ujarnya.

Lanjut Febrianto Wijaya berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Mamuju untuk tetap menjaga kondusifitas menjelang Pemilu yang bakal diselenggarakan 14 Februari 2024 mendatang. Sehingga, dapat menghasilkan pemimpin yang terbaik bagi masyarakat.

“Empat hari lagi kita akan menghadapi Pemilu, mari kita jaga kondusifitas bersama, kita bersama-sama dengan pemerintah, TNI, Polri, untuk menjaga kondusifitas. Karena perbedaan pilihan itu menurut saya biasa saja, namun yang terutama itu adalah Pemilu berjalan lancar, karena bagian daripada untuk ekonomi kita semakin berkembang dan investasi semakin banyak di daerah kita, ya tidak ada keributan. Artinya, keamanan itu harus terjaga,” tutur Febrianto Wijaya. (**)

About Author

Spread the love