FPPI Pimpinan Kota Mamuju Beserta Kadernya Suarakan Pemilu Damai

MAMUJU – Front Perjuangan Pemuda Indonesia (FPPI) Pimpinan Kota (Pimkot) Mamuju beserta para kadernya turut menyatakan sikapnya untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai.

Selain turut menyuarakan Pemilu damai, FPPI Pemkot Mamuju juga menggelar dialog publik dengan tema “Ancaman dan Erosi Demokrasi”, Kamis (8/2/24) di Warkop titik tepi Jl. Ap. Pettarani kelurahan Binanga Mamuju sekitar pukul 21.00 Wita.

Dialog publik itu menghadirkan M. Ikhsan Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi/ Bawaslu Mamuju, pengurus DPD GMNI Sulbar, Ketua PMII Cabang Mamuju dan tamu undangan lainnya.

Disebutkan dalam dialog tersebut, elemen pemuda ikut berpartisipasi dalam demokrasi namun dengan cara yang berbeda, Dimana pemuda lebih kritis.

Sebagai pemuda kita juga harus ikut andil untuk mengajak masyarakat memilih dengan cara yang cerdas sehingga pemimpin yang terpilih nantinya akan mampu menjawab problem bangsa selama ini.

Sementara itu, Ikhsan perwakilan Bawaslu berharap terkait dengan pelanggaran pemilu, teman-teman Mahasiswa juga dapat secara langsung melaporkan kepada Bawaslu ketika menemukan suatu pelanggaran sehingga nantinya kita dapat menindaklanjuti secara bersama.

Usai Dialog, selanjut FPPI Pimpinan Kota (Pimkot) Mamuju beserta para kadernya membacakan deklarasi damai dengan sikap siap untuk mewujudkan Pemilu yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil.

Tak hanya itu, pihaknya siap ikut serta dalam mewujudkan Pemilu yang aman, tertib, damai, berintegritas, tanpa Hoax, Politisasi SARA dan politik uang serta siap menjaga keharmonisan antar umat beragama demi mewujudkan pemilu yang jujur dan adil.

About Author

Spread the love

         WARNING

     JANGAN COPY

(Berkaryalah Sendiri)